Home / Artikel / Motivasi / Yakinlah, Setelah Perpisahan Pasti Akan Ada Pertemuan Baru

Yakinlah, Setelah Perpisahan Pasti Akan Ada Pertemuan Baru


Yakinlah, Setelah Perpisahan Pasti Akan Ada Pertemuan Baru

Perpisahan itu bukanlah akhir dari sebuah cerita, karena hidup masih harus terus berlanjut dan tentunya Tuhan juga mempunyai rencana lainnya untuk kita jalani di dalam kehidupan ini. Yakinlah, setelah perpisahan pasti akan ada pertemuan baru. Sedih sich boleh-boleh saja, tapi kita tak boleh lupa bahwa dunia masih terus berputar, dimana setiap kesedihan pasti akan di selingi dengan kebahagiaan.

Ketika kita menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, kita pasti akan merasa bahwa dunia serasa milik berdua, terlebih ketika pertama kali jadian. Dalam setiap hubungan, kemesraan itu pasti akan selalu ada. Bahkan kemesraan dalam sebuah hubungan sering kali menjadikan sepasang kekasih lupa diri, dengan tidak peduli apakah hubungan mereka suatu saat nanti tidak akan berlanjut atau sampai terputus di tengah jalan. Kalau kata orang sich yang penting happy.

Memang tidak dapat di pungkiri, seperti yang kita tahu bahwa jaman sudah semakin berkembang, banyak orang yang mengikuti tren seiring perkembangan jaman. Begitu pula dengan gaya berpacaran, tak sedikit mereka rela menjalani hubungan sampai kelewat batas. Katanya sich ingin mengikuti tren dan agar tidak terlihat kampungan. Tanpa memikirkan terlebih dahulu mengenai dampak serta akibat yang akan terjadi jika sampai hal itu terjadi. Sebab kita tidak dapat memastikan apakah hubungan yang kita jalani itu akan terus berlanjut atau tidak. Bagaimana jika tidak, maka kita sendiri yang akan rugi, terutama bagi wanita.   

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, begitu juga dalam sebuah hubungan. Setiap pasangan yang tidak berjodoh pasti akan berpisah dengan putusnya sebuah hubungan. Entah itu karena perselisihan atau memang hubungan tersebut sudah tidak bisa di teruskan lagi sehingga harus berpisah meskipun masih saling mencintai. Tapi apapun itu alasannya, selalu terselip rencana Tuhan di balik semua peristiwa itu. Yang semua dari kita tahu bahwa Tuhan merencanakan semua itu demi untuk kebaikan kita sendiri.  

Impian baik kita belum tentu menjadi bagian dari rencana Tuhan

Di kala hangat-hangatnya menjalin hubungan bersama seseorang yang kita cintai, tak pernah sedikitpun terlintas dari benak kita akan sebuah perpisahan yang mungkin saja terjadi di kemudian hari. Sehingga dengan rasa bangga serta yakinnya kita mengira bahwa dia akan menjadi jodoh kita. Serta berpikir bahwa dengan kedekatan tersebut kita yakin bahwa impian kita itu akan benar-benar terwujud.

Tapi impian baik kita belum tentu menjadi bagian dari rencana Tuhan. Ketika kita di pisahkan dengan seseorang yang sangat kita cintai, sering kali kita tidak dapat mempercayainya. Karena impian yang selama ini kita bina, ternyata tidak masuk ke dalam catatan Tuhan. Dan sebelum hal itu terjadi, alangkah lebih baiknya jika kita menjalani hubungan dengan biasa-biasa saja supaya nantinya tidak ada pihak yang di rugikan.

Percayalah bahwa Tuhan tak pernah salah ketika memisahkan kita dengan seseorang

Percayalah bahwa Tuhan tak pernah salah ketika memisahkan kita dengan seseorang. Apakah kalian yakin dengan semua rencana Tuhan?, jika mengaku yakin maka dari itu jangan pernah meragukan semua ketetapan-Nya. Karena kita memang tak boleh dan tak seharusnya meragukan rencana Tuhan bahkan untuk sedikit pun.

Tuhan itu selalu benar, yang terkadang sering kali dari kita menganggapnya tidak benar dan tak dapat di percaya. Sebab memang begitulah rencana baik Tuhan, sehingga banyak dari kita yang tidak dapat menerima kebenaran tersebut. Kita tak pernah tahu akan semua yang akan terjadi esok hari jika kita masih saja bersamanya. Maka dari itu percaya saja dengan apa yang terjadi ini adalah bagian dari rencana Tuhan.

Yakinlah, setelah perpisahan pasti akan ada pertemuan baru

Perpisahan itu bukanlah akhir dari sebuah cerita, karena hidup masih harus terus berlanjut dan tentunya Tuhan juga mempunyai rencana lainnya untuk kita jalani di dalam kehidupan ini. Yakinlah, setelah perpisahan pasti akan ada pertemuan baru. Sedih sich boleh-boleh saja, tapi kita tak boleh lupa bahwa dunia masih terus berputar, dimana setiap kesedihan pasti akan di selingi dengan kebahagiaan.

Dan kita harus bersiap-siap akan hal itu. Yang mana untuk mempersiapkan diri demi menyambut pertemuan baru nanti, di perlukan hati yang berbahagia. Maka dari itu jangan terlalu bersedih dengan sebuah perpisahan, karena suatu saat nanti kita pasti akan mengalami pertemuan baru.

 

Sumber: vebma.com



Berita Terbaruberita terbaru lainnya

Gerbang Tol Kertasari Tegal Macet

access_time13 Juni 2018 12:43:56

Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Makin Banyak Anak, Benarkah Gigi Ibu Jadi Lebih Sedikit?

access_time 13 Juni 2018 12:26:13 folder_open 39

Wow, Peneliti Sebut Daun Teh Bermanfaat untuk Cegah Kanker Paru

access_time 28 Mei 2018 14:24:51 folder_open 58

Tren Unik Tanam Perhiasan di Bola Mata

access_time 28 Mei 2018 14:02:44 folder_open 67




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu