Home / Artikel / Healthy / Ketahuilah Prilaku Ini Akan Meyebabkan Kulit Wajah Anda Cepat Keriput

Ketahuilah Prilaku Ini Akan Meyebabkan Kulit Wajah Anda Cepat Keriput


Ketahuilah Prilaku Ini Akan Meyebabkan Kulit Wajah Anda Cepat Keriput

wajah terlihat tua adalah salah satu masalah yang tidak mau dirasakan oleh setiap orang baik pria atau perempuan

Wajah Tua adalah masalah yang sering dijadikan sebagai masalah yang besar oleh sebagian orang terutama oleh wanita. Karena wanita tidak ingin mengalami wajah tua dengan cepat sehingga wanita mencari tahu bagaimana cara wajah agar tetap tua, akan tetapi kita harus mengetahui beberapa penyebab wajah menjadi tua dengan cepat. Hal tersebut dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Ketahuilah penyebab wajah menjadi terlihat tua  karena hal-hal berikut:

Suka Bergadang

Baik pria atau perempuan yang suka bergadang ternyata bisa menyebabkan wajah menjadi tua karena disebabkan oleh angin malam yang mempengaruhi kulit muka sehingga akan menimbulkan banyaknya minyak yang keluar dari muka dan minyak tersebut ternyata tidak sehat bagi kulit yang sudah bergadang pada malam hari, dan banyak disarankan ketika akan tidur harus membasuh muka terlebih dahulu itu adalah tujuan supaya kulit muka tetap lembab dan bukan berminyak.

Minum Alkohol

Minuman alkohol tersebut akan mempengaruhi wajah karena minuman yang salah satu ini mengandung racun yang berbahaya bagi tubuh manusia, karena alkohol memiliki kandungan radikal bebas yang dapat menyerang kulit sehingga akan lambat dalam pergantian sel kulit muda dan di khawatirkan jika terus meminum alkohol baik pria atau perempuan maka akan menimbulkan masalah kulit menjadi cepat tua teruatama pada wajah.

Pendingin Ruangan

Ternyata pendingin ruangan juga dapat menyebabkan kesehatan kulit menjadi lebih terlihat tua, karena yang ditimbulkan dari pendingin pada wajah adalah angin yang dingin yang akan menyebabkan lama kelamaan menjadi lebih kering dan akan terlihat tua dan hal tersebut adalah hal yang tidak ingin diinginkan oleh setiap orang.

Ekspresi

Ekspresi mudah sekali menjadikan wajah lebih tampak tua tapi disisi lain ekspresi tersebut bagaimana caranya ada yang ekspresi wajah mudah senyum itu bisa tetap wajah menjadi muda, tetapi sebaliknya jika orang tersebut suka pemarah jangan harap kalau wajah anda akan tetap muda melainkan akan cepat tua. maka kalau mau tetap wajah anda terlihat tetap muda maka murah senyumlah pada orang lain.

Kurang Minum Air Putih

Dengan kurangnya minum air putih ternyata sudah banyak penelitian yang hasilnya akan menyebabkan kulit cepat dehidrasi dan akan memberikan efek yang buruk bagi kesehatan kulit dengan cepatnya menjadi tua dan kering karena air adalah hampir 70 % yang dibutuhkan oleh tubuh supaya tetap sehat. Kalau ingin tatap kulit kita terjaga dari penuaan yang cepat maka minum air putih secukupnya karena akan melindungi kulit menjadi tetap lembab.

Menonton TV

Ternyata sudah banyak penelitian oleh para pakar ketika sehari lebih dari 6 jam menonton Tv maka akan ada efek yang sangat besar yang mempengaruhi tubuh dan akan menyebabkan penyakit obesitas tentunya akan menimbulkan juga pada masalah kulit luar.

Sinar Matahari

Sinar matahari juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh karena sinar matahari akan membakar kulit secara perlahan-lahan dan tidak bagus berada di bawah matahari ketika sudah siang tetapi kalau pagi hari itu bisa dikatakan menjadi sehat, karena sinar matahari mengandung vitamin D yang baik bagi kesehatan tubuh tetapi jika berlebihan maka akan rusak dan membunuh pada sel-sel kulit dan menjadi tampak hitam terutama pada derah wajah yang sensitip dari panas sinar matahari.

Stres

Ternyata stres bisa dikatagorikan kepada masalah kulit menjadi cepat tua, karena didalam pikiran terdapat masalah atau sejenisnya yang dapat memicu kulit menjadi terlihat tua, karena efek ketegangan tersebut akan memicu masalah dan menimbulkan kulit keriput.

Merokok

Rokok adalah salah satu jenis yang mengandung nikotin yang berbahaya bagi kesehatan tubuh karena mengandung zat yang tidak baik sehingga akan menimbulkan masalah pada kulit terutama pada kulit wajah menjadi keriput bagi para pecinta rokok.

Sering terlalu tidur lama

Terlalu sering tidur lama juga berpotensi pada kesehatan tubuh karena tidur juga harus secukupnya dan menurut para pakar kesehatan tidur yang baik itu adalah tidur selama 8 jam itu adalah hasil dari penelitian yang paling diakui oleh para dokter sehat indonesia.

Masker Wajah

Salah menggunakan masker wajah yang berbahaya ternyata dapat menimbulkan masalah pada kulit wajah apalagi menggunakan masker wajah yang mengandung zat kima lama kelamaan akan menyebabkan kulit wajah tidak bisa bersahabat dengan masker tersebut. Dan lebih dianjurkan ketika memakai masker wajah tersebut lebih baik alami seperti Bengkuang yang lebih baik bagi kesehatan kulit wajah.

Olahraga Berat

Olahraga bisa saja menyebabkan kulit menjadi cepat tua karena dengan adanya tekanan dari dalam maka akan menjadi keluar melalui kulit sehingga olahraga yang sangat berlebihan maka akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh tentunya kulit pun akan terganggu.

Pembersih wajah

Pembersih wajah juga akan sangat berpengaruh terhadap kulit wajah apalagi kalau tidak cocok dengan kulit tersebut, maka akan menjadi lebih tampak hitam karena dengan zat yang terkandung dalam pembersih wajah tidak cocok dengan wajah. Alangkah baiknya memilih pembersih wajah harus melihat komposisi terlebih dahlu.

 

Sumber: vebma.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Sakit Tengorokan? Racik 5 Minuman Herbal Ini untuk Mengatasinya

access_time 08 Agustus 2018 09:18:26 folder_open 126

Peegasm, Kenikmatan Setelah Menahan Pipis yang Ternyata Berbahaya

access_time 08 Agustus 2018 09:06:09 folder_open 223

Habis Makan Siang Jangan Langsung Tidur, 4 Hal Ini Mengintai

access_time 06 Agustus 2018 12:35:15 folder_open 180




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu