Home / Artikel / Motivasi / Kadang Kala Ada Saatnya Hatimu Akan Merasa Lelah Jadi Bersiaplah

Kadang Kala Ada Saatnya Hatimu Akan Merasa Lelah Jadi Bersiaplah


Kadang Kala Ada Saatnya Hatimu Akan Merasa Lelah Jadi Bersiaplah

Sebenarnya segala sesuatu yang kita rasa itu tidak akan mempengaruhi terlalu dalam kalau tidak kita izinkan, kamu itu sebenarnya masih kuat kok meski harus menghadapi ribuan badai sekalipun karena ada banyak orang yang menyayangimu.

Kadang kala langit mendung akan datang tiba-tiba meski sebenarnya terlihat cerah, begitu juga dengan perasaan kita. Ada waktunya terasa aneh tak menentu, bahagia enggak, sedih enggak, di tengah-tengah apalagi. Pokoknya aneh aja gitu gak bisa di jelaskan pakai kata-kata, kayak kapas terbang kemana aja yang di maunya tanpa permisi dulu sama pemiliknya.

Apa kamu juga pernah mengalami? sadar atau tidak kamu pasti juga pernah mengalaminya, mungkin kira-kira seperti ini gambarannya.

Entah Kenapa Semua yang Ada Dalam Hidupmu Itu Terasa Kurang dan Tak Bermakna

Rasanya tuh kita sudah berusaha segalanya secara maximal namun tetap saja hasilnya mengecewakan, seolah-olah kita kayak lupa bersyukur ya! Bahkan kamu pasti terus mengeluh 'kok hidupku gini banget ya, beda sama orang lain.'

Kalau pas sadar sebenarnya pertanyaan seperti itu terkesan konyol, sebab tanpa kita tahu pasti hidup orang lain eh.. kita malah sudah memutuskan mereka bahagia dan kita tidak pernah begitu. Padahal hidup itu tahu bahagia atau tidaknya ya kita sendiri yang menjalaninya.

Begitu Punya Celah Untuk Tersadar, Berhenti Mengeluh dan Kendalikan Lagi Dirimu

Sebenarnya segala sesuatu yang kita rasa itu tidak akan mempengaruhi terlalu dalam kalau tidak kita izinkan, jika kadang kita bisa sampai merasa terpuruk seperti itu berarti secara tidak sadar karena terlalu lelah dengan masalah-masalah akhirnya kita justru membiarkannya lepas dari kendali.

Meski Kamu Merasa Sudah Sangat Lemah, Tapi Tetap Percayalah Bahwa Kamu Itu Masih Punya Kekuatan

Kalau kamu masih juga merasa gak menentu, dan bisik hatimu selalu ingin menyerah maka jangan di dengarkan. Pada akhirnya kamu hanya akan mendapat penyesalan jika melakukannya, kamu itu sebenarnya masih kuat kok meski harus menghadapi ribuan badai sekalipun. Lha kok gitu? Iya pastilah karena masih ada banyak orang di sekitar yang sayang sama kamu terutama keluarga, dan orang terkasih lainnya.

Hidup ini akan berjalan mudah selama kasih sayang yang masih jadi tongaknya, seberat apapun pasti akan tetap mengalir begitu saja seperti air yang mengalir pasti silih berganti. Kalau hari ini kamu gak beruntung, besok mungkin akan lebih baik. Dengan catatan kamu tidak akan pernah menyerah menjadi orang bahagia.

Bersiaplah Untuk Hari-hari Berikutnya Jika Lelah Datang Menjumpaimu Lagi

Sekuat apapun kamu mencoba untuk tegar, pasti tetap saja ada saatnya kamu akan kembali seperti hari ini merasa sedih tanpa tahu penyebabnya. Jika sudah begitu bukankah lebih baik jika kamu harus bersiap-siap untuk menyambutnya! Lho kok di sambut? Jangan kaget dulu, disambut dalam artian mempersiapkan seribu bahkan sejuta alasan untuk cepat menampik perihnya karena lelah boleh tapi menyerah itu gak booleh!

Please.. jangan berpikir sempit lagi, ada banyak kebahagiaan di dunia ini yang tercipta dan sedang menunggumu. Pastikan untuk tetap berbagi kasih dengan orang lain, bisa dengan caramu sendiri.

 

Sumber: vebma.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu