Home / Artikel / Motivasi / Tunggu Apalagi Ayo Segera Move On Sembuhkan Patah Hati:)

Tunggu Apalagi Ayo Segera Move On Sembuhkan Patah Hati:)


Tunggu Apalagi Ayo Segera Move On Sembuhkan Patah Hati:)

Selama ini kalian pasti sudah mencoba yang terbaik untuk memperbaiki itu semua, namun kenapa pada akhirnya kalian tetap berpisah? bukankah berarti kalian memang tidak berjodoh.

Patah Hati keadaan dimana hati kita merasa sedih dan berada pada keadaan yang kritis karena telah kehilangan seseorang yang biasanya sangt kita cintai. Pasti semua pernah ngalamin kan ya? Cenderung banyak orang yang kewalahan menanggapi datangnya patah hati ini apalagi dengan waktu yang tiba-tiba saja.

Biasanya rasa sakit yang di timbulkan, sungguh luar biasa bahkan kata-katapun tak akan sepenuhnya mampu mewakili perasaanmu. Ada yang bisa move on setelah hitungan bulan dan bahkan ada yang sampai hitungan tahun, wah apa gak kelamaan ya kalau sampai bertahun-tahun. Nah biar kamu gak galau-galau terus, ini nih beberapa hal yang harus kamu lakukan agar lekas sembuh dari penyakit hati yang satu itu.

Kecewa, Kesal, Marah Itu Sudah Pasti Maka dari Itu Menangislah Jika Harus Menangis. Gak Ada yang Nglarang kok:)

Pasti sakit kan rasanya? gak usah di tanya lagi memang suuakit, hikz.. Justru karena saking sakitnya kamu harus bisa meluapkannya, kalau bisa berteriak di tempat yang sepi seperti di atas bukit mungkin akan lebih baik tapi jika tidak bisa cukup dengan menangis sajalah (sepuasmuu). Jangan di tahan, gak apa-apa keluarin aja sesak itu. Tapi inget ya nangis pun harus tetap ada batasnya, jangan sampai berbulan-bulan masih menangisinya (itu gak banget!)

Cobalah Menyendiri, Mencari Tempat Tenang Untuk Merenungkan Kembali Apa yang Telah Terjadi

Coba ingat-ingat apa saja hal-hal yang sudah membuat hubungan kalian kandas di tengah jalan, tidak perlu mencari tahu siapa yang bersalah karena hanya akan menambah kebencian dan akan membuatmu susah untuk melupakannya. Jika kamu sudah mengetahui apa saja penyebabnya, sekarang tinggal pastikan saja hatimu bahwa semua kesalahan yang berujung perpisahan pada setiap pasangan itu tidak lain tidak bukan karena kalian memiliki andil masing-masing dalam kesalahan tersebut. 

Selama ini kalian pasti sudah mencoba yang terbaik untuk memperbaiki itu semua, namun kenapa pada akhirnya kalian tetap berpisah? bukankah berarti kalian memang tidak berjodoh, putuskan saja dengan berpikir positif karena dengan begitu kamu tidak akan terlalu sulit dalam upaya melupakannya.

Sekarang Saatnya Nikmati Waktu Sendirimu, Kebebasanmu Datang Maka Sambutlah Dengan Senyuman.

Daripada terus-terusan galau, yuk sekarang waktunya bersenang-senang! Lho kok gitu? Iya iyalah, mau nunggu apa lagi. Toh nasi sudah menjadi bubur dan gak akan bisa kembali lagi. Jadi kenapa enggak memakannya saja sekalian, maksudnya? Karena sekarang kebebasanmu sudah datang, maka lakukanlah banyak hal yang selama ini sangat kamu inginkan. Berjalan-jalan menikmati keindahan di luar sana, melakukan hobi yang kamu suka, kejar cita-citamu. Pokoknya lakukan kegiatan positif supaya kamu gak punya waktu lagi buat mikirin tentang mantan.

Gimana? Udah Baikan. Mau Cari Pacar Lagi Gak?

Ini bisa kamu lakukan kalau kamu sudah merasa hatimu telah tertata kembali, jatuh cinta lagi adalah cara yang tepat untuk mengusir sepimu dan memiliki harapan baru lagi. Kenapa enggak? bukankah hidupmu harus melangkah maju lagi, kamu juga berhak membahagiakan diri. Kalau kamu mampu kenapa harus memilih menyiksa batin. Ayo bangkit! 

 

Sumber: vebma.com



Berita Terbaruberita terbaru lainnya

Gerbang Tol Kertasari Tegal Macet

access_time13 Juni 2018 12:43:56

Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Makin Banyak Anak, Benarkah Gigi Ibu Jadi Lebih Sedikit?

access_time 13 Juni 2018 12:26:13 folder_open 39

Wow, Peneliti Sebut Daun Teh Bermanfaat untuk Cegah Kanker Paru

access_time 28 Mei 2018 14:24:51 folder_open 58

Tren Unik Tanam Perhiasan di Bola Mata

access_time 28 Mei 2018 14:02:44 folder_open 67




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu