Home / Artikel / Campur-Campur / Band Besar yang Tetap Sukses Meski Ditinggal Vokalisnya

Band Besar yang Tetap Sukses Meski Ditinggal Vokalisnya


Band Besar yang Tetap Sukses Meski Ditinggal Vokalisnya

Kepergian seseorang vokalis memang sangat berat bagi sebuah band karna vokalis merupakan bagian terpenting dari sebuah band. Nah karena pentingnya peran vokalis dari sebuah band, terkadang akan sangat amat sulit kalau tiba-tiba sang vokalis keluar dari band tersebut. Biasanya band itu pun terancam bubar, kalaupun tetep lanjut gak bakal sekeren itu lagi. Tapi, ada juga beberapa band yang tetep sukses walaupun sudah ditinggal sama vokalisnya.

KOTAK

Setelah ditinggal Pare di akhir tahun 2006, Kotak malah makin melambung berkat vokalis barunya, Tantri. Segala macam penghargaan, termasuk HAI Readers Polling Awards, berhasil diraih Kotak bersama Tantri.

DEWA 19/DEWA

Rasanya agak sulit ngedenger lagu-lagu Dewa 19 kalau bukan dinyanyiin sama Ari Lasso. Suara Ari Lasso itu kayak udah nyatu banget sama lagu-lagu Dewa 19. Karakter vokalnya itu kuat banget. Tapi ternyata di tahun 1999 Ari Lasso keluar dari Dewa 19 yang kemudian digantikan dengan Once yang ternyata bawa warna lain pada band besutan Ahmad Dhani tersebut.

ADA BAND

Banyak yang menyangsikan kesuksesan Ada Band setelah Baim keluar pada Desember 2001. Sempat vakum selama dua tahun akhirnya ADA BAND merekrut Donnie sebagai vokalis, tak butuh waktu lama Ada Band merilis album"Metamorphosis", dengan lagu unggulan “Masih (Sahabatku Kekasihku)”, “Seberkas Kisah Lalu”, & “Manja”. Ada Band juga mendapat pengakuan atas kebangkitan mereka dengan penghargaan demi penghargaan yang menghampiri mereka.

SEVENTEEN

Sempat bergabung dengan Seventeen sebagai vokalis, Doni memutuskan hengkang tahun 2008. Ketika itu, grup band yang terbentuk tahun 1999 ini sempat kebingungan mencari pengganti Doni. Namun, tak selang berapa lama, Ifan bergabung di tahun 2008 dan sejak itu Seventeen kembali bangkit dengan merilis album Lelaki Hebat (2008), Dunia Yang Indah (2011) dan 5ang Juara(2013).

 

Sumber: vebma.com



Berita Terbaruberita terbaru lainnya

Gerbang Tol Kertasari Tegal Macet

access_time13 Juni 2018 12:43:56

Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Makin Banyak Anak, Benarkah Gigi Ibu Jadi Lebih Sedikit?

access_time 13 Juni 2018 12:26:13 folder_open 36

Wow, Peneliti Sebut Daun Teh Bermanfaat untuk Cegah Kanker Paru

access_time 28 Mei 2018 14:24:51 folder_open 56

Tren Unik Tanam Perhiasan di Bola Mata

access_time 28 Mei 2018 14:02:44 folder_open 62




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu