Home / Artikel / Edukasi / 5 Teori Asal Mula Keberadaan Manusia Tercipta Di Muka Bumi

5 Teori Asal Mula Keberadaan Manusia Tercipta Di Muka Bumi


5 Teori Asal Mula Keberadaan Manusia Tercipta Di Muka Bumi

Perdebatan solusi manusia modern pertama kali muncul selalu menjadi tujuan utama para ahli-ahli terkait,dan semua manusia dengan menjelaskan lewat teori-teori yang selalu berkembang dan berubah.

Baik langsung saja saya akan memberikan informasi yaitu 5 Teori Asal Mula Keberadaan Manusia Tercipta Di Muka Bumi.

1.Teori Evolusi Darwin

Teori Evolusi Darwin,salah satu teori yang paling dikenal mengenai keberadaan manusia,dimana mereka mengatakan bahwa manusia berasal dari monyek yang berevolusi dalam jangka waktu yang lama hingga menjadi manusia purba,dan manusia purba tersebut berevolusi lagi menjadi manusia modern seperti kita ini.

2.Scientology 

Scientology,teori ini mengatakan bahwa kita semua berevolusi dari burung kehewan lainnya hingga berubah menjadi monyek,sebelum menghabiskan waktu ribuan tahun sebagai manusia purba,karena kita merupakan produk dari berbagai hewan yang ada sebagai hasil evolusi dari satu hewan ke hewan lainnya dan berakhir menjadi manusia.

3.Punctuated Equilibrium 

Punctuated Equilibrium,teori ini mengatakan bahwa jika evolusi adalah sebuah proses yang bertahap,maka seharusnya penemuan fossil memberikan kita banyak fossil,yang menunjukkan proses transisi tersebut tapi pada kenyataannya hal tersebut tidak ada.

4.Progressive Creationism 

Progressive Creationism,pada teori ini menyebutkan bahwa satu hari pada proses penciptaan semesta ini sebenarnya ada jutaan tahun,dan berisikan banyak evolusi dalam arti bahwa tuhan membuat bumi secara berlahan-lahan,dimana tanaman dan hewan membutuhkan waktu untuk beradaptasi,agar mereka dapat cocok dengan kehidupan di dunia.

5.Makhluk Tuhan 

Makhluk Tuhan,ini adalah teori penciptaan seperti pada beberapa di agama,dimana Tuhanlah yang menciptakan bumi dan alam semesta serta manusia didalamnya,diamana bumi sebenarnya hanya berumur 6000 tahun.

 

Sumber: vebma.com



Berita Terbaruberita terbaru lainnya

Gerbang Tol Kertasari Tegal Macet

access_time13 Juni 2018 12:43:56

Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Makin Banyak Anak, Benarkah Gigi Ibu Jadi Lebih Sedikit?

access_time 13 Juni 2018 12:26:13 folder_open 39

Wow, Peneliti Sebut Daun Teh Bermanfaat untuk Cegah Kanker Paru

access_time 28 Mei 2018 14:24:51 folder_open 58

Tren Unik Tanam Perhiasan di Bola Mata

access_time 28 Mei 2018 14:02:44 folder_open 64




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu