Home / Artikel / Motivasi / Lebih Baik Memperbaiki Diri

Lebih Baik Memperbaiki Diri


Lebih Baik Memperbaiki Diri

Tidak perlu galau ataupun cemas disaat teman-teman mu sudah ber-pacaran, meski sebenarnya di hati kecil ini ingin sekali seperti yang lainnya, ya seperti anak muda lainnya. Tapi, apa boleh buat sampai saat ini pun belum ada tanda-tanda seseorang yang ingin mendekati diriku. Apakah sebenarnya sudah ada tanda itu? atau mungkin diriku ini kuranglah peka terhadap tanda-tanda itu?. Terkadang diriku ini sangatlah cuek tentang hal-hal itu, karna aku beranggapan bahwa pacaran itu hanyalah membuang-buang waktu. Gimana tidak, lihatlah orang-orang yang berpacaran mereka selalu melakukan kegiatan yang itu-itu saja. Kalo gak jalan, makan , ya nonton film ya itulah yang sering dilakukan oleh anak muda sekarang ini, kemana-mana pun harus antar-jemput.

Bagaimana jika kita melewatkan salah satu hal-hal itu tadi, apa yang akan terjadi? apakah pasangan kita akan marah,ngambek? dsb. Dan ketika bosan pikiran ini sudah tak sama lagi,kamu akan pergi mencari yang lain?, apakah seperti itu hubungan yang baik? ayolah kita ini punya kesibukan masing-masing. Banyak yang bilang ingin mencari yang penting setia? setia dalam hal apa? setia ketika menuruti perintah dan ucapanmu, seperti itu?. Zaman pun sudah berbeda disaat ini berpacaran pun banyak hal-hal negatif nya, bukan nya diri saya yang sok suci tapi itulah yang bisa dilihat sekarang ini. Apakah ada pacaran yang tidak menjerumus ke maksiat?. Lihatlah dan kita seharusnya belajar dari pengalaman, lihat ketika orang - orang yang sudah tidak bersama pasangannya, ketika salah satu dari nya sudah mendapatkan kembali pasangan yang lebih baik, dan kamu pun melihat perbedaan diantara mereka ketika saling bersama yang sama sekali berbeda ketika ia bersama dirimu.

Pasti di dalam diri ini bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan diri saya ini? apa yang salah dengan saya? kenapa dia bisa pergi begitu saja. Padahal ketika kita awal bertemu dia tidak seperti itu, saya berfikir bahwa saya akan selalu bersama dengan dirinya. Sejenak diri ini pun terdiam mengingat hal-hal indah yang pernah dilalui bersama beserta dengan janji-janji manismu dulu. Dari sini pun mulai sadar bahwa masih banyak yang kurang dari diri ini dan masih banyak cita-cita yang harus dikejar. Dari sini pun saya mulai berifikir, lebih baik kejarlah impian mu dulu, tidak perlulah sibuk-sibuk takut tidak mendapatkan jodoh atau pun pacar tidak perlu menyesal. Yang harus disesali yaitu ketika kamu sudah dewasa kamu tidak bisa menafkahkan keluargamu,lebih baik tingkatkan karir mu karna kita ini masih muda masih panjang masanya.  Orang tua pun pernah berpesan " Ketika kamu sudah bekerja nanti pasti ada wanita/pria yang akan mendekati dirimu". Saya percaya jodohku sudah ada.

 

Sumber: vebma.com



Berita Terbaruberita terbaru lainnya

Gerbang Tol Kertasari Tegal Macet

access_time13 Juni 2018 12:43:56

Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Makin Banyak Anak, Benarkah Gigi Ibu Jadi Lebih Sedikit?

access_time 13 Juni 2018 12:26:13 folder_open 39

Wow, Peneliti Sebut Daun Teh Bermanfaat untuk Cegah Kanker Paru

access_time 28 Mei 2018 14:24:51 folder_open 58

Tren Unik Tanam Perhiasan di Bola Mata

access_time 28 Mei 2018 14:02:44 folder_open 67




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu