Home / Artikel / Misteri / Sakit Perut Remaja Ini Berubah Menjadi Sesuatu yang Sangat Mengerikan

Sakit Perut Remaja Ini Berubah Menjadi Sesuatu yang Sangat Mengerikan


 Sakit Perut Remaja Ini Berubah Menjadi Sesuatu yang Sangat Mengerikan

Bayangkan betapa terkejutnya para dokter di India menemukan bahwa sakit perut yang diderita seorang remaja India ini ternyata disebabkan oleh janin kembarannya yang cacat sebelum lahir.

Narendra Kumar, seorang remaja berusia 18 tahun, dilarikan ke Narayan Swaroop Hospital di Uttar Pradesh, sebuah provinsi di bagian utara India, setelah menderita sakit perut, penurunan berat badan, dan muntah berkepanjangan, seperti yang dilaporkan oleh Sanjay Pandey kepada The MailOnline. Setelah proses diagnosa yang memakan waktu cukup lama, hasil USG dan CT scan menemukan adanya segumpal tulang, rambut, dan gigi di perut Narendra Kumar dengan panjang 20 sentimeter (7,8 inci) dan berat 2,5 kilogram (5,5 pon).

Gumpalan tersebut terjadi karena adanya kelainan perkembangan janin yang disebut "fetus in fetu." Fetus in fetu adalah suatu kondisi luar biasa yang sangat jarang terjadi, dimana salah satu janin pada tahap awal kehamilan terjebak di dalam saudara kembarnya. Janin ini akan terus hidup sebagai parasit bahkan setelah kelahiran, dengan membentuk struktur saluran umbilical yang menyedot suplai darah kembarannya dan tumbuh membesar, serta dapat membahayakan. Mereka biasanya ditemukan di perut inangnya, meskipun ada juga beberapa kasus yang ditemukan di tengkorak, scrotums, dan sebagainya.

Berbicara kepada The MailOnline, Dr. Rajeev Singh mengatakan, "perut anak itu terus membesar, namun keadaannya tidak diketahui siapapun selama bertahun-tahun karena orang tuanya tidak menyadari kondisi medisnya dan para dokter juga tidak dapat mendiagnosa kondisi ini sejak tahap awal.”

"Secara teknis, janin tersebut masih hidup dan terus tumbuh berkat adanya aktivitas metabolisme di dalam tubuhnya."

Dia menambahkan, "Dalam operasi yang memakan waktu tiga jam lamanya ini, kami telah berhasil mengeluarkan gumpalan bayi kembar yang cacat. Gumpalan tersebut memiliki rambut, gigi, kepala yang tidak berkembang, serta struktur tulang dada dan tulang belakang yang dipenuhi dengan banyaknya cairan ketuban seperti cairan kuning amniotik.”

 

Sumber: blogkertas.blogspot.co.id



Berita Terbaruberita terbaru lainnya

Gerbang Tol Kertasari Tegal Macet

access_time13 Juni 2018 12:43:56

Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Makin Banyak Anak, Benarkah Gigi Ibu Jadi Lebih Sedikit?

access_time 13 Juni 2018 12:26:13 folder_open 36

Wow, Peneliti Sebut Daun Teh Bermanfaat untuk Cegah Kanker Paru

access_time 28 Mei 2018 14:24:51 folder_open 56

Tren Unik Tanam Perhiasan di Bola Mata

access_time 28 Mei 2018 14:02:44 folder_open 62




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu