Home / Humor / Handphone / Akibat HP Tidak Aktif

Akibat HP Tidak Aktif


Akibat HP Tidak Aktif

Nunung adalah seorang ibu rumah tangga yang sangat setia pada suaminya. Dia selalu menunggu kedatangan suaminya yang bernama Mono pulang dari kantor untuk menyambutnya dengan cinta dan kasih sayang. Suatu hari, Nunung ingin memasakkan makanan istimewa untuk sang suami.

Lalu Nunung menelpon handphone sang suami untuk menanyakan apa makanan yang di inginkannya hari itu. Tapi sial, ternyata pulsa Nunung habis, lalu dia berteriak memanggil Petruk, anak tunggalnya baru berusia 9 tahun, yang lagi asyik main PlayStation di lantai atas.

Nunung: "Truk.. Petruk, tolong telponin HP Papa mu, pulsa mama habis nih, bilang sama Papa, mau makan apa hari ini?"

Petruk: "Iya ma, sebentar Petruk telpon." (Tidak lama kemudian turun dari lantai atas) "Maa,, sudah 3 kali Petruk telpon, papa gak jawab maa, yang jawab malahan cewek maa. Kok HP papa dipinjamin sama orang lain maa?"

Nunung: (Dengan muka Nunung merah padam tapi berusaha menahan kemarahannya) "Ya sudahlah kamu naik ke atas saja lanjutkan mainmu!!"

Sore harinya sang suami pulang, dan tanpa ba bi bu..lagi, Nunung langsung memukulnya dengan sepatu dan sapu di rumah tanpa ampun. Sang suami berteriak teriak kesakitan, tapi Nunung tidak peduli, kemarahannya memuncak. Para tetangga berdatangan dan melerai, dan Pak RT juga datang, setelah disabarkan, Nunung menanyakan pada suaminya siapa wanita yang diselingkuhinya. Sang suami kontan saja membantah, mereka saling tuduh, akhirnya Petruk dipanggil.

Nunung: (Dengan kasar) "Ini saksinya anakmu, 3 kali dia menelpon hpmu, yang jawab pelacurmu itu!! Jujur ya pa.. Kurang apa sih mama selama ini?"

Mono: "Saya sudah jujur maa, sumpah saya ga selingkuh.." (lalu memanggil anaknya) "Ayo bilang Truk, apa bener kamu denger cewek ngangkat hp papa?"

Petruk: "Ii.. Ii.. Ii.. Yaaa pa."

Mono: "Haaaa.. bohong kamu!! Emang cewek itu bilang apa?"

Petruk: "Di.. Di.. Diaa bilang.. Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan! Cobalah beberapa saat lagi..!"

Mono: "Haaaaa.. Edaaaan!!"

Nunung: "Haaaaa, mampus aku, hemmm, mending kabur duluan dari pada kena caci maki."

Pak RT dan Tetangga: "Ggkgkgkgkgk.. Terlalu kamu Truk."

 

Sumber: riajenaka.com



Humor Lainnyahumor lainnya

Memuji Rambut Yang Wangi

access_time11 November 2016 folder_open 855

Cara Mengatasi Suami Mabuk dengan Berkumur Teh

access_time15 November 2016 folder_open 675

Lambaian Tangan Pemuka Agama

access_time17 Agustus 2018 folder_open 79

Informasi Artikelartikel lainnya

Tips Bercukur untuk Kulit Wajah Sensitif

access_time 15 Januari 2018 12:53:43 folder_open 64

8 Maskapai dengan Seragam Pramugari Paling Stylish

access_time 15 November 2016 08:55:17 folder_open 1.866

Gambaran Luar Biasa Lebih Dari 500 Exoplanet

access_time 23 Desember 2016 13:29:15 folder_open 737




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu