Home / Humor / Teknologi / Pamer Handphone

Pamer Handphone


Pamer Handphone

Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka

Pemuda 1: "Pas gw kemaren ke Mall, gue bingung mau beli hp apa yaudah beli BB aja."

Pemuda 2: "Itu sih belum seberapa, gue dong kemaren beli iPhone!"

Pemuda 3: "Gue juga kemaren mau beli hp, tapi masih bingung banget loh."

Pemuda 1 dan 2: "Bingung kenapa emang?"

Pemuda 3: "Iyah soalnya itu hp tombolnya angka semua, terus cuman ada tambahan tombol plus ama min."

Pemuda 1 dan 2: "Itu mah KALKULATOR kali!!"

 

Sumber: riajenaka.com



Humor Lainnyahumor lainnya

Mencari Tempat Parkir Mobil

access_time10 Desember 2018 folder_open 23

Kekuatan Dinamit

access_time08 Agustus 2018 folder_open 2.766

Memberikan Seluruh Penghasilan Untuk Pelayanan

access_time12 November 2018 folder_open 60

Informasi Artikelartikel lainnya

Mengenal Bisnis Startup di Indonesia

access_time 16 November 2018 10:05:31 folder_open 116

Kenali Manfaat Rutin Donor Darah bagi Kesehatan

access_time 14 November 2018 15:00:25 folder_open 60

5 Tips Sukses Kelola Bisnis Wedding Organizer

access_time 13 Desember 2018 13:34:24 folder_open 23




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu