Home / Humor / Handphone / Pamer Handphone

Pamer Handphone


Pamer Handphone

Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka

Pemuda 1: "Pas gw kemaren ke Mall, gue bingung mau beli hp apa yaudah beli BB aja."

Pemuda 2: "Itu sih belum seberapa, gue dong kemaren beli iPhone!"

Pemuda 3: "Gue juga kemaren mau beli hp, tapi masih bingung banget loh."

Pemuda 1 dan 2: "Bingung kenapa emang?"

Pemuda 3: "Iyah soalnya itu hp tombolnya angka semua, terus cuman ada tambahan tombol plus ama min."

Pemuda 1 dan 2: "Itu mah KALKULATOR kali!!"

 

Sumber: riajenaka.com



Humor Lainnyahumor lainnya

Menyalahkan Botol Bir

access_time28 Maret 2017 folder_open 1.034

Beli Obat

access_time08 Agustus 2018 folder_open 3.734

Baterai Handphone yang Mahal

access_time05 November 2016 folder_open 1.047

Informasi Artikelartikel lainnya

Pola Hidup Sehat dan Manfaat

access_time 19 Juli 2017 23:21:56 folder_open 255

9 Cara Sederhana untuk Menjaga Kesehatan

access_time 05 Januari 2018 21:10:13 folder_open 89

Pagi Hari Adalah Waktu Tepat Untuk Bercinta

access_time 10 Agustus 2017 19:07:26 folder_open 208




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu