Home / News / Nasional / Waduh, Banyak Kerusakan, Islamic Centre Indramayu Sementara Ditutup untuk Umum

Waduh, Banyak Kerusakan, Islamic Centre Indramayu Sementara Ditutup untuk Umum


Waduh, Banyak Kerusakan, Islamic Centre Indramayu Sementara Ditutup untuk Umum

INDRAMAYU - Kompleks Masjid Abdul Manan Islamic Centre baru saja dibuka untuk umum. Namun saat ini, DKM dan pemborong terpaksa menutup area masjid, Minggu (11/30). Pasalnya tidak lama setelah dibuka untuk umum, sejumlah bagian kompleks yang baru dibangun mengalami kerusakan.

Pantauan Radar, kawasan Kompleks Masjid Abdul Manan Islamic Centre ditutup dan dijaga ketat petugas keamanan. Petugas melarang siapapun yang datang untuk masuk ke area masjid.

Seorang petugas keamanan, Masduki mengatakan beberapa tempat di kompleks masjid mengalami kerusakan karena banyak dikunjungi masyarakat. Peresmian masjid kemungkinan besar mundur menjadi Mei 2018. “Kerusakan yang disebabkan pengunjung kurang lebih Rp15 juta,” ujarnya.

Untuk itu, area masjid sengaja ditutup agar pembangunan tidak terganggu. Bagian yang rusak harus dikerjakan ulang, agar masjid bagsu seperti sedia kala. Kerusakan yang terjadi ada di bagian keramik dan rumput sintetis. Padahal pengunjung dilarang menginjak rumput sintetis itu. Namun oknum pengunjung mengabaikan larangan itu. “Termasuk juga area taman air mancur di depan masjid,” ujarnya.

Ia pun memohon kesabaran masyarakat. “Pengunjung dilarang masuk sampai peresmian. Semoga masyarakat bisa mengerti dan sabar, karena ini untuk kebaikan bersama,” lanjutnya.

Sementara, seorang pengunjung yang ingin masuk ke kawasan kompleks Islamic Centre harus balik kanan karena tidak diizinkan masuk. “Kecewa sih karena saya baru pertama kali ke sini. Tapi sudah ditutup lagi. Semoga pas peresmian, kondisinya lebih bagus dari sekarang,” tandasnya.

 

Sumber: radarcirebon.com



Berita Terbaruberita terbaru lainnya

Gerbang Tol Kertasari Tegal Macet

access_time13 Juni 2018 12:43:56

Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Makin Banyak Anak, Benarkah Gigi Ibu Jadi Lebih Sedikit?

access_time 13 Juni 2018 12:26:13 folder_open 34

Wow, Peneliti Sebut Daun Teh Bermanfaat untuk Cegah Kanker Paru

access_time 28 Mei 2018 14:24:51 folder_open 52

Tren Unik Tanam Perhiasan di Bola Mata

access_time 28 Mei 2018 14:02:44 folder_open 60




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu