Home / News / Nasional / Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring

Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring


Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring

Jakarta - Kader Gerindra merayakan kesiapan Prabowo Subianto yang akan kembali nyapres di Pilpres 2019. Saat penutupan rakornas partai, sang ketum diarak dengan bertelanjang dada.

Aksi Prabowo bertelenjang dada tersebut dinilai sejumlah pihak hanya untuk mencari perhatian. Wasekjen Gerindra Andre Rosiade keberatan jika aksi Prabowo bertelanjang dada itu dinilai untuk mencari perhatian publik.

"Tidak benar Pak Prabowo mencari perhatian dengan bertelanjang dada. Acara penutupan rakornas kemarin kan acara yang tertutup dan video Pak Prab

owo itu kan diambil secara candid, bukan disengaja," ucap Andre.Andre menegaskan aksi Prabowo bertelanjang dada tidak direncanakan sebelumnya. Dia lalu menyindir aksi tinju dan naik motor chopper Joko Widodo.

"Aksi Pak Prabowo itu spontan, bukan di-setting atau direncanakan. Berbeda dengan aksi jadi petinju atau naik motor chopper yang memang di-setting dan direncanakan untuk cari perhatian publik," ucap Andre.

Bagi Andre, publik membutuhkan presiden baru. Menurutnya, kebijakan pemerintah saat ini tidak berpihak kepada rakyat.

"Yang dibutuhkan rakyat bukan presiden cari perhatian dengan aksi-aksi unik, tapi dengan kebijakan yang prorakyat. Bukan pencitraan presiden merakyat, tapi kebijakannya tidak prorakyat seperti maraknya tenaga kerja asing dari Tiongkok sampai impor beras," klaim dia.

Prabowo diarak kadernya bertelanjang dada usai acara penutupan Rakornas Gerindra. Dalam momen itu, Prabowo terlihat dipanggul oleh sejumlah kader Gerindra dengan semangat. Prabowo mengayun-ayunkan tangan sambil mengikuti alunan musik lagu 'Sajojo'. Sementara itu, para kader di sekeliling Prabowo terlihat mengepalkan tangan tanda antusiasme mereka.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo pada Minggu (8/4) lalu melakukan touring dengan motor Chopper warna emasnya ke Palabuhanratu, Sukabumi. Sebelum mulai touring, Jokowi memperlihatkan kelengkapan dokumen berkendaranya. Mulai dari SIM, BPKB, STNK hingga sertifikat uji coba.

"Ya pagi hari ini saya berkendara motor dengan kawan-kawan saya klub-klub motor se-Indonesia. Saya akan meninjau Padat Karya Tunai yang ada di kabupaten Sukabumi," ujar Jokowi di vlog-nya yang diunggah ke akun YouTube, Selasa (10/4).

Vlog berjudul 'Motoran di Sukabumi' itu memperlihatkan bagaimana persiapan Jokowi sebelum touring. Selain itu, aksi Jokowi saat touring dan meninjau program Padat Karya Tunai juga ditayangkan dalam vlog.

"Sukabumi di Pelabuhan Ratu ini memang sangat-sangat indah. Jalannya juga sangat kelok-kelok. Biasanya pakai mobil, ini separuhnya nyoba pakai sepeda motor. Senang sekali. Rutenya cukup panjang yakni 30 meter. Inilah kegiatan saya di akhir pekan," ungkap Jokowi.

 

Sumber: detik.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Ini Keuntungan Minum Susu Cokelat Usai Olahraga

access_time 16 Juli 2018 11:13:19 folder_open 15

Tips Jitu Bikin Konten yang Viral di Medsos

access_time 05 Juli 2018 22:39:57 folder_open 39

Makin Banyak Anak, Benarkah Gigi Ibu Jadi Lebih Sedikit?

access_time 13 Juni 2018 12:26:13 folder_open 73




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu