Home / News / Entertainment / Sule Diceraikan Lina karena Arogan, Termasuk Beli Moge Tanpa Izin

Sule Diceraikan Lina karena Arogan, Termasuk Beli Moge Tanpa Izin


Sule Diceraikan Lina karena Arogan, Termasuk Beli Moge Tanpa Izin

Jakarta - Komedian Entis Sutisna atau yang kerap disapa Sule digugat cerai oleh istrinya, Lina, yang telah dinikahinya selama 20 tahun. Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo, mengungkapkan penyebab dari perpisahan tersebut.

Menurutnya selama ini Sule jarang melibatkan Lina dalam setiap keputusan yang dibuatnya termasuk saat membeli motor gede (moge) yang termasuk barang mewah beberapa waktu lalu.

"Inti dari pengajuan derai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini yapi udah beberapa tahun lalu juga sempat diajukan sering terjadi ketidakcocokan kemudian damai lagi," jelasnya saat dihubungi awak media pada Kamis (10/5/2018).

"Misanya dalam mengambil keputusan (beli moge) tidak melibatkan istri dalam pengambilan keputusan hal apapun tidak pernah dimintai pendapat," sambungnya.

Kendati telah berulang terjadi, pengacara mengatakan bahwa pada persoalan sebelumnya, Sule memang pernah meminta maaf kepada Lina.

"Sule janji akan mengubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan, ngumpul lag bareng terus aja berulang lagi seperti itu," terangnya.

Sebelumnya, Sule dikabarkan digugat cerai Lina pada 26 April 2018 lalu. Dari perkawinan tersebut Sule dan istri dikaruniai empat orang anak.

Gugatan cerai tersebut terdaftar dalam Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi.

 

Sumber: detik.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Tips Bugar untuk Pekerja Kantoran: Manfaatkan Jam Makan Siang!

access_time 12 Desember 2018 12:34:09 folder_open 23

5 Keuntungan Sehat Punya Istri Lebih Muda

access_time 11 Desember 2018 10:26:39 folder_open 25

5 Makanan yang Ternyata Lebih Jahat dari Kentang Goreng Kalau Salah Masak

access_time 10 Desember 2018 17:09:47 folder_open 20




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu