Home / News / Otomotif / Ada Model Baru di GIIAS 2018, Honda Harap Dongkrak Penjualan Brio

Ada Model Baru di GIIAS 2018, Honda Harap Dongkrak Penjualan Brio


Ada Model Baru di GIIAS 2018, Honda Harap Dongkrak Penjualan Brio

Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Brio terbaru. Tampang city car Honda itu telah banyak yang berubah. Honda berharap model baru Brio bisa mendongkrak penjualan Brio di Indonesia.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, mengatakan Honda berharap penjualan Brio bisa naik dengan adanya Brio model terbaru. Peningkatan target penjualan Brio diharapkan naik 1.000 unit.

"Sebulan kira-kira 5.000 unit sebulan. Sebelumnya sekitar 4.000 unit. Market share tahun lalu Satya itu 33 persen, dia (Brio Satya) market leader di kelasnya untuk 5 seater," ujar Jonfis di arena GIIAS 2018, di ICE, BSD, Tangerang.

Untuk saat ini, di GIIAS 2018 HPM belum mengumumkan harga Brio terbaru. Menurut Jonfis, Brio terbaru ini akan dikirim ke konsumen pertama kali pada Oktober mendatang.

"Kita luncurkan hari ini, tapi delivery-nya Oktober baru. Harga sementara kita belum bisa keluarkan. Jadi kita hanya world premiere saja. Tapi harganya harga LCGC (untuk Brio Satya-Red). Karena kan harga LCGC tidak bisa kita tentukan, harga LCGC menunggu dari pemerintah," kata Jonfis

Bicara soal mobilnya, Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya. Perubahan di Brio menekankan pada sisi desain dinamis dan sporty.

Kalau dilihat, bagian belakang Brio berubah total. Jika sebelumnya didominasi oleh kaca, kini desain bagian bokong Brio jauh lebih sporty.

Honda Brio terbaru ini tetap mempertahankan berbagai fitur yang jadi keunggulannya. Mobil ini masih pakai mesin i-VTEC 1.2 liter.

 

Sumber: detik.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Sakit Tengorokan? Racik 5 Minuman Herbal Ini untuk Mengatasinya

access_time 08 Agustus 2018 09:18:26 folder_open 37

Peegasm, Kenikmatan Setelah Menahan Pipis yang Ternyata Berbahaya

access_time 08 Agustus 2018 09:06:09 folder_open 65

Habis Makan Siang Jangan Langsung Tidur, 4 Hal Ini Mengintai

access_time 06 Agustus 2018 12:35:15 folder_open 69




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu