Home / News / Promo, Event & Diskon / Inden Online, 155 Unit Yamaha R15 Habis dalam 20 Menit

Inden Online, 155 Unit Yamaha R15 Habis dalam 20 Menit


Inden Online, 155 Unit Yamaha R15 Habis dalam 20 Menit

Hanya dalam waktu 20 menit, 155 unit All New R15 habis dipesan melalui pemesanan online. Inden online dibuka pada tanggal 1 April 2017, pukul 10.00 WIB.

"Aktivitas pemesanan All New R15 VVA155 melalui booking online membuktikan antusias konsumen terhadap motor ini begitu besar. Buktinya, hanya butuh 20 menit booking online dibuka, motor ini langsung habis dipesan konsumen Yamaha. Untuk konsumen booking online kami ucapkan terima kasih." jelas M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui booking online, diminta menyiapkan dan menyelesaikan proses administrasi. Abidin mengatakan bagi konsumen yang kehabisan jatah motor melalui booking online jangan berkecil hati. Setelah konsumen yang membeli melalui Booking Online mendapatkan motornya, Yamaha akan segera mendistribusikan motor berteknologi VVA ini di diler seluruh Indonesia.

Dengan kubikasi mesin 155cc, yang dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) serta Assist & Slipper Clutch membuat motor ini sebagai pilihan sempurna untuk konsumen motor sport.

Motor dilengkapi dengan body (chassis) rangka "Delta Box" yang lebih disempurnakan serta dipadu dengan suspensi "Up Side Down", suspensi Monoshock Link Type, Rear Arm Alumunium terbaru serta ban bertapak lebar di kelasnya, handling All New R15 pantas disebut "The Great Total Balance Riding Experience" karena Weight Balance roda belakang dan depan terbagi sempurna.

Kemewahan R Series Super Sport R-DNA sangat kental terasa. Hal ini ditunjang tampilan bodi motor yang "Sharp (Tajam) & Racy" dan cockpit yang mewah. Apalagi jika melihat motor tampak depan, design "Thin LED Headlight" memperkuat kesan agresifnya.

 

Sumber: detik.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

Sakit Tengorokan? Racik 5 Minuman Herbal Ini untuk Mengatasinya

access_time 08 Agustus 2018 09:18:26 folder_open 124

Peegasm, Kenikmatan Setelah Menahan Pipis yang Ternyata Berbahaya

access_time 08 Agustus 2018 09:06:09 folder_open 222

Habis Makan Siang Jangan Langsung Tidur, 4 Hal Ini Mengintai

access_time 06 Agustus 2018 12:35:15 folder_open 175




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu