Home / News / Teknologi / Google Bagi-bagi Beasiswa buat Developer Android Indonesia

Google Bagi-bagi Beasiswa buat Developer Android Indonesia


Google Bagi-bagi Beasiswa buat Developer Android Indonesia

Jakarta - Google Indonesia menawarkan beasiswa bagi 500 developer Android dengan mengikuti program Associate Android Developer Fast Track.

Program ini menawarkan sejumlah mata pembelajaran yang dibuat oleh Google dan Udacity dan dirancang untuk mendukung developer yang ingin mendapatkan sertifikasi Google.

Disebutkan Google Indonesia melalui keterangannya Jumat (12/5/2017), di program ini para developer akan mempelajari topik-topik yang harus mereka pahami untuk dapat lulus dalam Ujian Sertifikasi Associate Android Developer Google. Sertifikasi tersebut memastikan mereka memiliki kemampuan yang diperlukan untuk berkarir dalam bidang pengembangan Android. Setelah lulus dari program ini, diharapkan partisipan memiliki kelebihan yang akan membantu mereka saat mencari kerja.

"Saya jadi lebih percaya diri sebagai developer Android. Saya mulai ditawari dan ikut serta dalam beberapa project dan bisa membantu mewujudkan impian sejumlah orang. Tapi yang terpenting adalah bahwa saya harus yakin dengan mimpi saya sendiri dan siap untuk mewujudkannya," kata M. Yusuf Rahman, salah seorang lulusan baru Udacity Android Basics Nanodegree memberikan testimoninya.

Beasiswa Developer Android Indonesia dirancang bagi para programmer Java tingkat menengah yang ingin memiliki spesialisasi dalam bidang pengembangan Android.

Barangkali tertarik dan ingin mengembangkan karir sebagai developer, kalian bisa mendaftar untuk beasiswa ini paling lambat 31 Mei 2017 melalui tautan https://www.udacity.com/scholarships/indonesia.

 

Sumber: kompas.com



Artikel Terbaruartikel terbaru lainnya

3 Zat Kimia yang Membuat Makanan Bisa Menyala Saat Dibakar

access_time 30 September 2018 16:56:01 folder_open 51

Sakit Tengorokan? Racik 5 Minuman Herbal Ini untuk Mengatasinya

access_time 08 Agustus 2018 09:18:26 folder_open 164

Peegasm, Kenikmatan Setelah Menahan Pipis yang Ternyata Berbahaya

access_time 08 Agustus 2018 09:06:09 folder_open 262




Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu