Home / Sports / Tenis / Nadal dan Raonic Lewati Babak Pertama

Nadal dan Raonic Lewati Babak Pertama


Nadal dan Raonic Lewati Babak Pertama

Melbourne - Rafael Nadal dan Milos Raonic membuka Australia Terbuka 2017 dengan meyakinkan. Mereka berhasil melewati babak pertama dengan straight set.

Bermain di Rod Laver Arena, Selasa (17/1/2017), Nadal berhasil meraih kemenangan atas petenis Jerman, Florian Mayer, 6-3, 6-4, 6-4.

Penampilan itu menjadi modal penting Nadal untuk menghadapi babak kedua setelah minimnya petrandingan selama tahun 2016 karena cedera. Tahun lalu, Nadal terhenti di babak pertama. Dalam laga itu Nadal membuat 39 pukulan winner.

Nadal tampak tampil nyaman di babak pertama itu. Dia membuat satu break dalam tiap dua set dan dominan dalam servis. Set ketiga menjadi lebih mudah bagi Nadal setelah unggul dua set.

Petenis yang pernah jadi juara di Australia Terbuka tahun 2009 dan kini menjadi unggulan kesembilan itu akan berjumpa dengan petenis Siprus Marcos Baghdatis di babak kedua.

Unggulan ketiga Milos Raonic dari Kanada juga lolos babak kedua. Dia mengalahkan petenis Jerman Dustin Brown dengan skor 6-3, 6-4, 6-2.

Raonic yang mencapai semifinal tahun lalu akan menghadapi pemenang antara petenis Luxembourg Gilles Muller dengan petenis Amerika Serikat Taylor Fritz.

 

Sumber: sport.detik.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu