Home / Sports / Bola Basket / SM Berharap Aspac vs Pelita Juga Berlangsung Tiga Gim

SM Berharap Aspac vs Pelita Juga Berlangsung Tiga Gim


SM Berharap Aspac vs Pelita Juga Berlangsung Tiga Gim

Jakarta - Satria Muda Jakarta sukses lolos ke final. Sang pelatih, Youbel Sondakh, berharap laga semifinal lain antara Aspac dan Pelita Jaya juga sampai tiga gim.

SM memastikan kelolosannya setelah menundukkan CLS Knights Surabaya 74-69 di gim ketiga, yang digelar di Britama Arena, Minggu (23/4/2017). Sukses ini didapat SM setelah comeback dari kekalahan di gim pertama.

Kini, SM tinggal menunggu pemenang antara Pelita Jaya dan Aspac. Soal lawan, Youbel punya harapan khusus.

"Dua tim punya sejarah yang bagus. Ada kelemahan di salah satu tim yaitu Pelita Jaya kena penalti Kore White (saat laga melawan Hangtuah)," kata Youbel, usai pertandingan melawan CLS.

"Tetapi saya pilih supaya mereka (PJ dan Aspac) bisa bermain tiga gim. Karena dengan tiga gim keuntungan buat kami persiapan lebih lama."

"Pemain asing kedua tim bagus ya, tapi sebenarnya saya lebih pegang Pelita Jaya kalau mereka main full team ya. Tapi karena ada yang suspend satu pemain jadi bakal seru sih kayaknya game nanti. Keduanya pun sama-sama baru ganti satu pemain asing, antara PJ dengan Aspac," sambung dia.

Kendati begitu, menurut Youbel, untuk laga final nanti dirinya hanya ingin fokus untuk memperbaiki timnya. "Saya lebih fokus banget memperbaiki tim saya. Asal permainan tim kami bermain seperti biasa pasti kta bisa lebih optimitis untuk lebih ke arah sana (menang)," ucapnya.

 

Sumber: sport.detik.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu