Home / Sports / Moto GP / Meski Terkenal, Tak Semua Orang Kenal Valentino Rossi

Meski Terkenal, Tak Semua Orang Kenal Valentino Rossi


Meski Terkenal, Tak Semua Orang Kenal Valentino Rossi

Barcelona - Meski sudah berpuluh-puluh tahun bergelut di dunia balap motor, ternyata tak semua orang mengenali pembalap asal Italia, Valentino Rossi. Rossi yang memulai debutnya di kelas MotoGP tahun 2000 itu mengatakan saat ia bepergian jauh dari lintasan balap tak semua mengenali juara dunia 7 kali kelas MotoGP itu.

Terlihat dari sebuah video yang diunggah akun twitter MotoGP pada 8 Juni lalu, tepatnya pada saat konferensi pers sebelum GP Catalunya yang berlangsung Minggu (11/6/2017) kemarin.

Dalam video tersebut, Rossi mendapat pertanyaan dari fansnya di Twitter.

"Pernahkah anda pergi ke suatu tempat dimana tak ada seorang pun yang mengenali anda?," tanya fans Rossi.

"Ya, ya tentu saja. Contohnya saja pada saat saya pergi ke Amerika Serikat dan tak disekitar lintasan balap tak ada yang mengenali. Seperti di New York jadi lebih mudah untuk jalan-jalan. Yang sulit pada saat saya berjalan-jalan di Eropa dan Malaysia," jawab Rossi.

Video tersebut banyak memunculkan komentar dari fans-fans Rossi.

Seperti dari akun @ituaza yang mencuit "Kalau Rossi berjalan-jalan di sekitar Malaysia pastinya banyak yang mengerubunginya termasuk saya," ungkap Aza.

Rossi sendiri pernah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Terakhir pada Januari lalu, ia mengunjungi wisata ke Labuhan Bajo, Flores, NTT dan menyedot perhatian warga sekitar.

 

Sumber: sport.detik.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu