Home / Sports / Bola Basket / Curry dan Durant Perpanjang Kontrak dengan Warriors

Curry dan Durant Perpanjang Kontrak dengan Warriors


Curry dan Durant Perpanjang Kontrak dengan Warriors

SAN FRANCISCO - Golden State Warriors mengumumkna telah memperpanjang kontrak bintang mereka, Stephen Curry dengan besaran yang sempat disebut sebagai rekor temahal dalam sejarah NBA.

Curry memperpanjang kontrak dengan  Warriors bersama pemain-pemain lainnya seperti Kevin Durant, Andree Iguodala, Shaun Livingston, Zaza Pacuhlia dan David West.

Pihak klub memang tidak mengumumkan nilai yang mereka keluarkan untuk Curry, namun agen pemain tersebut pada awal bulan menyebut pihaknya setuju untuk tetap bermain di Warriors dengan kontrak sebesar 201 juta dolar AS.

Ini merupakan kontrak terbesar dalam sejarah NBA pada 1 Juli lalu. Namun Houston Rockets disebut-sebut telah memperpanjang kontrak dengan James Harden dengan nilai 228 juta dolar AS.

Durant mendapatkan kontrak senilai 53 juta dolar AS untuk bermain dalam dua musim lagi bersama Warriors.  Sementara Iguodala mendapatkan 48 juta dolar AS untuk 3 tahun.

Paculia dihargai kontrak satu tahun sebesar 3.5 juta dolar AS, sementara Livingston mendapat 24  juta dolar AS untuk tiga tahun. David West yang telah berumur masih emndapat kontrak minimum senilai 2.3 juta dolar AS un tuk satu tahun.

Duet Durant-Curry menjadi kunci keberhasilan Warriors merebut gelar juara NBA muism 2016 dnegna mematikan LeBron Jmaes dkk dari juara bertahan Cleveland Cavaliers.

 

Sumber: kompas.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu