Home / Sports / Bulutangkis / Menpora Sanjung Kevin/Marcus Lewat Telepon: Kalian Keren!

Menpora Sanjung Kevin/Marcus Lewat Telepon: Kalian Keren!


Menpora Sanjung Kevin/Marcus Lewat Telepon: Kalian Keren!

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan selamat kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lewat sambungan telepon. Dia memuji penampilan dan hasil manis Kevin/Marcus

Kevin/Marcus menjadi penyelamat muka Indonesia di All England 2018. Menjadi satu-satunya wakil Merah Putih sejak semifinal, Kevin/Marcus berhasil menjadi juara.

Dalam babak final di Arena Birmingham, Minggu (18/3/2018) malam WIB, Kevin/Marcus mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen 21-18, 21-17. mereka sekaligus memertahankan gelar juara.

Sukses itu mendapatkan apresiasi khusus dari Imam. Di sela-sela aktivitas Senin (19/3) sore, Imam menelepon Kevin/Marcus. Dalam perbincangan yang cair, Imam mengucapkan selamat dan memuji Kevin/Marcus.

"Halooo..Marcus...Kevin, selamat yaa, senang banget saya lihat pertandingan semalam..kereeen banget mainnya..tooopp," Imam menyapa Kevin dan Marcus yang tengah bersiap untuk kembali ke tanah Air.

"Kok, kalian mainnya serius banget, nggak kayak temenan gitu?" Imam berkelakar.

Kevin dan Marcus menyahut dengan candaan. Kevin bilang mereka tampil habis-habisan demi Indonesia.

"Yaa..iya serius Pak...kan biar dapat bonus dari Bapak..hehehe...becanda Paaak. Harus main serius Pak..karena ini demi Indonesia," ujar Kevin.

Dalam perbincangan melalui sambungan video call itu, Imam sekaligus menantang Kevin dan Marcus untuk tanding di Kemenpora. Imam juga berharap sukses Kevin/Marcus menginspirasi pemain di sektor lain.

"Tentunya kita berharap, capaian ini menjadi inspirasi dan semangat bagi sektor lainnya seperti di tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran, untuk meraih kemenangan dan menjadi juara. Karena, kita sesungguhnya punya banyak pemain muda yang sangat potensial," tutupnya.

 

Sumber: detik.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu