Home / Sports / Sepak Bola / Kegembiraan Bahrain Usai Kalahkan Indonesia

Kegembiraan Bahrain Usai Kalahkan Indonesia


Kegembiraan Bahrain Usai Kalahkan Indonesia

Bogor - Timnas Bahrain U-23 mengalahkan timnas Indonesia di laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018. Pelatih Samir Chamam menyambutnya dengan bahagia.

Timnas Indonesia U-23 harus mengakui ketangguhan Bahrain setelah dikalahkan dengan skor 0-1 dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/4/2018). Gol semata wayang Bahrain dicetak oleh Mohamed Marhoon ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

"Terima kasih, saya senang bisa menang hari ini. Pertandingan ini sangat penting karena kami melawan tuan rumah," ujar Samir usai laga.

Pada laga tersebut, beberapa kali pemain Bahrain terlihat berpura-pura cedera ketika berbenturan dengan pemain timnas Indonesia, seolah-olah ingin mengulur waktu. Bahkan timnas Indonesia sempat terpancing emosi, yang berujung kartu merah untuk Rezaldi Hehanussa.

Samir mengakui itu adalah bagian cara untuk memenangi pertandingan. "Itu bukan taktik kami, tapi cara bagaimana kami bisa menang," katanya.

Meski begitu, Samir juga tak terlalu puas dengan penampilan pemainnya karena kerap kehilangan bola. Dia berharap itu tak terjadi lagi.

"Kami juga banyak kehilangan kesempatan untuk menambah gol dan pada akhirnya kami mencoba mempertahankan keunggulan. Karenanya saya bahagia kami bisa mendapatkan tiga poin," katanya.

Pada pertandingan berikutnya, Bahrain akan melawan Uzbekistan pada Senin (30/4/2018). Indonesia akan melawan Korea Utara di hari yang sama.

 

Sumber: detik.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu