Home / Sports / All Sport / Ditabrak di Tanjakan Emen, Atlet Asian Games Luka Berat di Kepala

Ditabrak di Tanjakan Emen, Atlet Asian Games Luka Berat di Kepala


Ditabrak di Tanjakan Emen, Atlet Asian Games Luka Berat di Kepala

Subang - Kecelakaan yang menimpa atlet sepeda roadrace Asian Games 2018, Heri Fitranto (33), saat berlatih di Tanjakan Emen masih diselidiki oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Subang.

Kanit Laka Lantas Polres Subang Iptu Zainudin mengatakan kecelakaan yang terjadi di Tanjakan Emen pada Jumat pagi itu masih dalam penyelidikan. Kendaraan yang terlibat dan saksi sudah dimintai keterangan.

"Kami masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Kita periksa kendaraan, pengemudi mobil (yang menabrak) dan pengendara sepeda motor yang ikut tertabrak," ujar Zainudin saat di hubungi via telepon, Jumat (6/07/2018).

Untuk sementara kendaraan yang terlibat yakni Mobil Toyota Rush E 1213 RK yang dikemudikan oleh Sujadi Hermawan, Motor Honda Supra D 3705 UW yang dikemudikan Usep Nurjanah dan sepeda yang dikendarai Heri saat berlatih sudah diamankan polisi.

"Kendaraan sudah kami amankan ke kantor untuk bahan pemeriksaan dan sebagai barang bukti kecelakaan," katanya.

Sementara itu pasca kejadian Heri langsung dilarikan ke Puskesmas Cagak, Subang. Namun karena mengalami luka parah Heri langsung dirujuk ke RS Advent Bandung.

"Korban alami luka berat. Ada robekan di pelipis sebelah kiri. Kata dokter kita tunggu 1x12 jam, jika perkembangannya memburuk maka akan dilakukan operasi di bagian kepala", ujar Zainudin.

Seperti diketahui Heri yang merupakan atlet Indonesia dalam ajang sepeda roadrace mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen pada Jumat pagi. Korban kecelakaan setelah ditabrak oleh mobil dari arah belakang saat berada di tanjakan.

 

Sumber: detik.com







Login disini untuk memberikan komentar

 

comment0 Responses
  1. Belum ada komentar

menu
menu